Lolos ke Liga 2, PSDS Diarak Dari Bandara KNIA Hingga Kantor Bupati

Deli Serdang (medanbicara.com) -Tim PSDS yang berhasil masuk ke Liga 2 Indonesia disambut antusias di Badara Kualanamu dan Kantor Bupati Deli Serdang oleh Bupati H Ashari Tambunan, Wabup HMA Yusuf Siregar, Sekda Darwin Zein para OPD serta para masyarakat suporter mulai dari bandara hingga kantor Bupati, Lubukpakam, Selasa (29/3/2022)

Saat di bandara selain pejabat Pemkab yang dipimpin Darwin Zein, ada juga ratusan suporter. Suporter itu mengatasnamakan Antrak (Anak Traktor Kuning) Mania dan suporter lainnya. Para suporter itu membentangkan poster selamat datang ke Liga 2 tim PSDS dan berbagai tulisan lainnya.

Dari bandara tim itu juga disambut masyarakat dan pelajar mulai rute dari Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang masuk ke Desa Bakaranbatu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang. Mereka melambaikan tangan sembari bersorak menyampaikan tim kebanggaannya masuk Liga 2. Terlihat para pelajar antusias ikut menyambut.

Tiba di kantor bupati, rombongan disambut tarian Melayu. Kemudian tim dikalungkan bunga oleh Wabup Deli Serdang dan Ketua Fraksi A DPRD Deli Serdang Imran Obos. Saat ke ruangan acara tim disambut hangat oleh Bupati Deli Serdang.

“Tim PSDS luar biasa karena meraih prestasi dalam perjalanan selama 2 bulan ikuti Liga 3 di Jawa timur. Selamat atas apa yang dicapai dan terimakasih sebesar-besarnya dengan pengharagaan Liga 2,” kata Ashari Tambunan dalam sambutannya.

Ia mengaku mengikuti perjalanan PSDS. Disebut ia sadar berat beban PSDS dalam menghadapi kompetisi. Namun anak Deli Serdang mampu menjalaninya. 

“Selamat dan penghargaan saya ucapkan. Satu tahapan sudah kita lalui, selanjutnya gimana PSDS berada Liga 1 tempat PSDS itu berada,” kata Ashari.

Selanjutnya Bupati Deli Serdang bersama pejabat lainnya memberikan bonus terhadap official dan para pemain. Kemudian ditutup acara ramah tamah dan foto bersama.(man)

Mungkin Anda juga menyukai