CALEG GOLKAR

Bobby Nasution Sosok Pemersatu Bagi Golkar di Sumut

Medan (medanbicara.com) – Keputusan DPP Partai Golkar mengusung nama Bobby Nasution menjadi Gubsu 2024-2029 mendapat apresiasi luar biasa. Sosok Bobby dianggap menjadi pemersatu khususnya bagi Partai Golkar di Sumatera Utara.

Kader Muda Partai Golkar Sumut, Apri Budi, menilai Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto telah membuat keputusan yang baik dan benar terkait Pilgubsu 2024. Dengan ditunjuknya nama Bobby Nasution menjadi Cagubsu dari Partai Golkar, maka itu sama dengan menyelamatkan Partai Golkar dari perpecahan yang sudah berlarut-larut.

“Meski menang di Sumut pada Pileg 2024, tapi kita sudah tahu Partai Golkar di Sumut mengalami perpecahan belakangan ini. Dan dengan ditunjuknya nama Bobby Nasution, maka Ketum Airlangga sudah membuat keputusan yang baik dan benar,” kata Apri Budi, Jumat 21 Juni 2024.

Apri Budi yang juga Ketua Generasi Muda Gabungan Karya Rakyat Indonesia (GM Gakari) Sumut itu berpendapat, Airlangga tidak mengedepankan kepentingan pribadi dalam membuat keputusan terkait Pilkada di Sumut.

“Ketum Airlangga lebih mengedepankan kepentingan organisasi,” ucap Apri Budi yang juga inisiator Kader Muda Penyelamat Partai Golkar Sumut itu.

Maka dengan itu, Apri Budi menegaskan tidak ada kata lain selain menjalankan perintah Partai Golkar untuk memenangkan Bobby Nasution pada Pilgubsu 2024 nanti.

“Kita sudah siapkan konsolidasi memperkuat jaringan yang ada di Sumatera Utara guna membulatkan tekad memenangkan Bobby Nasution menjadi Gubsu 2024-2029,” tukas Apri Budi. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai