Alamak! Proyek Jalan Rabat Beton di Desa Sei Serindan Asahan Baru Selesai Dikerjakan Sudah Hancur

Asahan (medanbicara.com)-Proyek jalan rabat beton di Gang Damai, Dusun III, Desa Sei Serindan, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan selesai dikerjakan dalam satu minggu sudah hancur.

Pantauan wartawan di lokasi, Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 11.00 Wib, proyek yang bersumber dari Dana Desa tahun 2021 bernilai ratusan juta ini sudah dalam kondisi rusak, cor betonnya sudah mengalami retak dan pecah, kondisi tersebut menguatkan rendahnya mutu serta kwalitas pada pengerjaan proyek yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Asahan itu.

“Kami warga di sini sungguh kecewa bang, karena jalan yang kami harapkan bertahun tahun akan diperbaiki hasilnya tidak memuaskan, dikarenakan kebanyakan pasir (takarannya pasir 6 beko semennya cuma 1 zak) bang,makanya jadi cepat hancur lah, coba orang abang lihat saja sendiri, kata Karem, warga setempat sambil menunjukan cor beton yang hancur.

“Apalagi kalau terkena air hujan jalan ini mudah keropos tinggallah sisa kerikil-kerikil yang tajam,” ucapnya.

Menurut Karem, jalan menuju ke Kantor Desa Sei Serindan itu sepengetahuannya jalan setapak dibangun dengan menggunakan dana APBDes.

Kepala Desa Sei Serindan, Agus Salim Sinag saat dihubungi wartawan melalui telepon mengaku sedang di ladang.

“Saya sedang di ladang, ada apa?” tanya Agus Salim Sinaga.

Saat wartawan menanyakan tentang jalan rabat beton tersebut yang baru dibangun sudah hancur. “Kalau mau diberitakan ya silakan beritakan,” kata Agus Salim Sinaga. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai