Audensi PWI Asahan, Kasatlantas Minta Dukungan Dalam Tugas Dan Inovasi


KISARAN (medanbicara.com) – Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK meminta dukungan dalam bertugas di Asahan serta dalam memberikan inovasi terbaik untuk memberi pelayanan terhadap masyarakat Asahan, khususnya di Satuan Lalu Lintas Polres Asahan. Demikian dikatakan Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan SIK, Rabu (06/01/21) di ruang kerjanya.
Mantan Kasatlantas Polres Simalungun itu mengatakan, dirinya selalu terbuka menyambut dan menerima kunjungan kawan – kawan insan pers di Asahan terkhusus dari PWI Asahan dalam hal informasi lalulintas.
“Saya Welcome orangnya, saya siap menerima rekan-rekan dalam berkonsultasi khusus dibidang Lalulintas” ucap Jodi yang kelahiran Yokyakarta 30 tahun silam.
Sementara Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang didampingi Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Syafrizal Rany serta pengurus dan anggota lainnya, setelah memperkenalkan diri berharap agar hubungan antara Satlantas Polres Asahan dengan Insan Pers tetap harmonis dan terbuka dalam memberikan informasi.
“Saya berharap hubungan antara lantas dan wartawan tetap harmonis terlebih lagi dalan memberikan informasi guna penyajian publikasi dimedia” pinta indra yang diaminkan para rekan wartawan yang hadir.
Dalam kunjungan silaturahmi dengan mematuhi protokol kesehatan tersebut Kasatlantas Polres Asahan yang didampingi Baur SIM Aiptu H. Nauli Siregar tampak saling berdiskusi terkait lalulintas yangcada di Kota Kisaran agar dapat ditata lebih baik lagi kedepannya.(Ya)

Mungkin Anda juga menyukai