Ketua TP PKK Talk Show di RSPD Asahan

Kisaran (medanbicara.com) – Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya menjadi narasumber pada acara Talk Show di Lembaga Penyiaraan Publik Lokal (LPPL) Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Kabupaten Asahan, Kamis (22/09/2022).

Acara yang dipandu Yone V. Marpaung memberi beberapa pertanyaan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Asahan berkaitan tentang Pembinaan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di Kabupaten Asahan.

Ketua TP PKK menjelaskan, pihaknya dalam melakukan pembinaan PAAR dibantu dan didukung Pemkab Asahan dan TP PKK Kecamatan serta TP PKK Desa/Kelurahan. Pihaknya telah meraih 3 kali juara I tingkat Provsu dalam lomba PAAR yakni pada tahun 2018 di Kelurahan Tebing Kisaran Kecamatan Kota Kisaran Barat, 2019 Desa Sei Beluru Kecamatan Meranti dan 2021 Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu. Ini berkat kerjasama yang solid antara TP PKK dengan Pemkab Asahan.

“Tahun 2022 TP PKK Kabupaten Asahan juga mengikuti lomba PAAR di Desa Ambalutu Kecamatan Buntu Pane dan telah dimonitoring oleh Tim dari Provsu. TP PKK akan semaksimal mungkin mempertahankan prestasi telah diraih dan dapat meningkatkan lagi prestasi tersebut,” ujarnya.(YA)

Mungkin Anda juga menyukai