Wabup Lepas Sekitar 5000-an Peserta Gerak Jalan Santai HUT Al Jamiyatul Washliyah

KISARAN (medanbicara.com) – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi melepas sekitar 5000-an peserta gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Al Jamiyatul Washliyah Asahan ke-92. Pelepasan ini dilaksanakan di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan yang diikuti iringan pawai karnaval dari sekolah di bawah naungan Al Jamiyatul Washliyah Asahan, Kamis (01/12/2022).

Dikesempatan ini Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah, Syahrul Nasution, SH, MH mengucapkan, terima kasih kepada Pemkab dan Polres Asahan telah memberikan bantuan dan dukungan dalam kegiatan HUT Al-Jamiyatul Washliyah ke-92.

Selanjutnya Syahrul mengatakan, kedepannya Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan akan terus memberikan kontribusi yang positif bagi Pembangunan di Kabupaten Asahan dan membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya.Terakhir Syahrul mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan unsur terkait yang ikut mensukseskan rangkaian kegiatan HUT Al-Jamiyatul Washliyah ke-92 Kabupaten Asahan, semoga kedepannya Al-Jamiyatul Washliyah dapat lebih baik lagi.

Sementara Wakil Bupati Asahan pada pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Al-Jamiyatul Washliyah yang telah bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensuksekan visi dan misinya “mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter”. “Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program Al-Jamiyatul Washliyah selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku, apalagi program tersebut untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya”, ucap Wakil.

Wabup berharap generasi penerus Al-Jamiyatul Washliyah Asahan membesarkan organisasi itu dan dapat melahirkan kader. Sehingga nantinya akan hadir tokoh besar dari Al-Jamiyatul Washliyah Asahan. Menutup pidatonya Wabup mengucapkan selamat HUT Al Jamiyatul Washliyah ke-92.

Semoga Al Jamiyatul Washliyah semakin maju, baik dan jaya.Kegiatan berlanjut dengan penarikan kupon lucky draw. Berbagai hadiah menarik diberikan panitia pelaksana. Tampak hadir, Kapolres Asahan, Kakan Kemenag Asahan, Pengurus Al-Jamiyatul Washliyah Asahan, Organ Bagian Al Jamiyatul Washliyah Asahan dan undangan.(YA)

Mungkin Anda juga menyukai