Anggota DPRD Sumut Dimas Tri Adji Reses di Sergai dan Tebing Tinggi

Sergai (medanbicara.com)-Anggota DPRD Sumut Dimas Tri Adji mengadakan kegiatan reses di Sergai dan Tebing Tinggi Masa Persidangan II Tahun 2020/2021, yang berahir di Desa Bingkat Kecamatan Pegajahan dari beberapa desa yang telah di kunjunginya, Sabtu (10/7/2021).

Reses dari ke-6 desa diawali di Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serbajadi, Desa Huta Durian, Kecamatan Bintang Bayu, Desa Kota Tengah, Kecamatan Dolok Masihul, Sei Rampah, Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Sahbandar, dan berakhir di Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan Kabupaten Sergai.

Pada resesnya, Dimas Tri Adji mengatakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat dalam rangkaian reses menyerap aspirasi masyarakat di desa-desa.

“Pada reses inilah saya menyerap aspirasi,yang nantinya aspirasinya kita serap, kita catat selanjutnya untuk tindak lanjuti ke pihak yang terkait. Dan saya hingga tahun 2022 masih dipercaya Fraksi Partai Nasdem duduk sebagai Komisi E DPRD Sumut membidangi kesejahteraan rakyat, pendidikan, kesehatan, budaya, olahraga, pemerintahan desa,” katanya.

Di ahir resesnya di Desa Bingkat warga sangat terlihat antusia menyampaikan aspirasinya kepada Anggota DPRD Sumut itu. Warga menginginkan perbaikan jalan rusak, tanggul, tentang pelayanan keshatan hingga pupuk yang kian langka. Warga berharap dengan kehadiran Anggota DPRD Sumut ini akan membawa perubahan untuk ke depannya.

Hadir pada acara reses Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Pegajahan beserta pengurus, tokoh masyarakat,Tokoh agama tokoh pemuda, pemerintahan desa dan masyarakat Desa Bingkat. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai