Bupati Sergai Lantik Dewan Pengurus IKAPTK Sergai 2023-2025

SERGAI (medanbicara.com) – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati (Wabup) H. Adlin Tambunan hadiri pelantikan Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sergai periode 2023-2028, bertempat di Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Selasa (30/5/2023).

Membuka sambutannya, Bupati Sergai menyampaikan selamat atas terpilihnya seluruh pengurus DPK IKAPTK Sergai terkhusus kepada ketua terpilih M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sergai.

‚ÄúSemoga para pengurus yang dilantik hari ini dapat terus berkiprah menyumbangkan ide gagasan dan aksi nyata untuk kemajuan Sergai,” ucap Darma Wijaya.

Selain itu, Bupati juga berharap IKAPTK dapat memberikan saran dan masukan konstruktif yang disampaikan dengan santun, demi kemajuan Kabupaten Sergai.

Dirinya menyebut, pihaknya membutuhkan ide gagasan kolaboratif dari IKAPTK untuk kemajuan Sergai.

“Saya berharap IKAPTK Sergai dapat memberikan edukasi pada masyarakat terkait isu-isu yang muncul dan berkembang agar tidak meresahkan dan untuk itu partisipasi aktif IKPTK dalam membangun Kabupaten Sergai,” jelasnya sembari berpesan agar kebermanfaatan organisasi ini juga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Terakhir, Darma Wijaya berpesan agar seluruh pengurus yang mengabdi di sektor birokrasi agar menjadi pejabat yang sederhana dan melayani masyarakat dengan baik.

“Amanah yang kita telah terima hendaknya kita tunaikan dengan sebaik-baiknya demi kebaikan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu Ketua DPK IKAPTK Sergai H M. Faisal Hasrimy mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabup Sergai atas kepercayaan yang luar biasa yang diberikan kepada pihaknya untuk membantu mewujudkan visi dan misi membangun Kabupaten Sergai yang Maju Terus.

“Mari sama-sama kita buktikan dedikasi kita dan yang paling penting adalah LMTI yang merupakan singkatan Loyalitas, Militansi, Totalitas serta Integritas, kepada pimpinan untuk menuntaskan visi dan misi Bupati dan Wabup Sergai,” tegasnya.

Untuk seluruh penggurus dan anggota IKAPTK, dirinya mengajak agar sama-sama keluar dari zona nyaman untuk meningkatkan kinerja.

“Mari kita tunjukkan totalitas pengabdian serta loyalitas tanpa batas untuk Kabupaten Sergai,” katanya lagi.

Acara kali ini juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan duafa.

Turut hadir dalam kegitan Ketua DPP IKAPTK Sumut H. Faisal Arif Nasution, Pj. Walikota Tebing Tinggi Syarmadani, Ketua DPK IKAPTK Pematang Siantar H. Hamman Sholeh, Ketua DPK IKPTK Batubara Ahmadan Chair, para Kepala OPD, Camat, serta peserta pelantikan. (rel/zul)

Mungkin Anda juga menyukai