Ny. Pdp.Vera R. Simatupang Boru Pasaribu,SH,MTh Laksanakan Kegiatan Baksos di Pondok Pesantren Dzakiyyun Nazzah

SERDANG BEDAGAI (medanbicara.com) Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai, Ny. Pdp.Vera R. Simatupang Boru Pasaribu,SH,MTh bersama Pengurus Yayasan Berkat Kasih Kemuliaan (BKK) melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Peduli Anak Yatim Piatu di Pondok Pesantren Dzakiyyun Nazzah di Desa Firdaus Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai, Rabu, (21/7) pukul 17.00 Wib.

Di sore yang berbahagia itu, Ny. Vera memberikan sembako untuk keperluan sehari-hari di pondok Dzakiyyun Nazzah.


Para santri dan pengurus menyambut baik kehadiran dan memberikan apresiasi kepada yayasan yang datang. ” Semoga yang kita beri dapat bermanfaat bagi saudara-saudara yang di pesantren ini,”ujarnya didampingi pengurus yayasan BKK.

Istri dari Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang ini menuturkan baksos mengambil Tema ‘Hidup Dalam Kasih Berbagi Kasih Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19′. Artinya, meskipun kita sedang mengalami masa pandemi, kita harus menjaga kesehatan dan berbagi. Apa yang kita peroleh ini semua karena kemurahan Allah. “Ayo Bersama mencegah Covid-19,’ tandas Vera.

Selain memberikan santunan, ibu dari Tiffany boru Simatupang ini menambahkan, pada kesempatan itu, yayasan BKK juga mengadakan kegiatan Lomba Azan dan Lomba Pembacaan Ayat Suci Al-Quran dalam rangka hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Dan, diperoleh pemenang Lomba Azan Juara I, Juara II dan Juara III serta Pemenang Lomba Pembacaan Ayat Suci Al-Quran Juara I, Juara II dan Juara III. Kepada pemenang kegiatan Lomba Azan dan Lomba Pembacaan Ayat Suci Al-Quran diberikan Cinderamata dan Piala.


Kegiatan ini sebagai bentuk kasih sayang dan bertujuan untuk mempererat hubungan Silaturrahmi antar umat beragama dan memberikan toleransi kepada sesama manusia.
“Selamat Hari raya Idul Adha 1442 Hijriah Tahun 2021,”tutup Vera.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai, Ny. Pdp.Vera R. Simatupang Boru Pasaribu,SH,MTh, Pembina Yayasan BKK Tiffany Simatupang, para Pengurus yayasan Ibu Alian, Lince Nainggolan, Lina Damanik dan tim media. Sukses selalu yayasan BKK. (rel/za)

Mungkin Anda juga menyukai