Tak Pakai Helem, 2 ABG Naik Betor Ngantam Mobil Nice Trans, Begini Kondisinya…

Kedua korban dirawat di rumah sakit. (ung/ist)

Sergai (medanbicara.com)-2 ABG, Kevin Darmansyah (17), warga Desa Rampah Estate, Kec Sei Bamban, Sergai dan Andreas Batu-Bara (17), warga Dusun VII, Desa Sei Belutu, Kec Sei Bamban, Sergai terluka, setelah Betor BK 2141 MN yang ditungganginya menabrak mobil Nice Trans BK 1822 UA, di Jalinsum Medan Tebing Tinggi Km 63-64 Dusun V, Desa Pon, Kec Sei Bamban, Sergai, Senin (24/8) sekitar pukul 11.00 WIB.

Becak yang dikendarai Kevin Darmansyah dengan penumpang Andreas Batu Bara melaju dengan kecepatan tinggi dari Medan menuju Tebing Tinggi. Setiba di lokasi mencoba memotong mobil yang ada di depannya dengan mengambil jalur ke kanan.

Nahas dari arah sebaliknya melaju pula mobil Nice Trans yang disopiri Zulfikar Lubis (39), warga Jln Abdul Hamid, Kel Tebing Tinggi. Akibatnya, betor langsung menabrak bagian depan mobil. Keduanya terbang ke aspal jalan. Kevin Darmansyah mengalami luka robek di kaki kanan, dan kepala kiri, serta luka lecet di kaki kanan dan punggung kiri.

Sedangkan Andreas Batu Bara mengalami luka robek dikening kanan dan kiri, dagu robek, serta luka lecet di tangan kiri dan jari tangan kanan keduanya pun dilarikan ke RS Melati Kampung Pon, sedangkan kedua kendaraan diamankan ke Pos Lantas Sei Bamban.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni kepada wartawan membenarkan peristiwa tersebut. Kedua pengendara betor tidak memakai helem sebagai pelindung kepala saat kejadian mengalami luka-luka dan kini masih dirawat di rumah sakit.

“Sudah kita tangani kedua kendaraan sudah kita amankan dari kejadian itu dua terluka,” papar Kasat. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai