Awas! Ada Lubang di Jalan Semenanjung Ujung Tanjungbalai

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Masyarakat yang tinggal di Jalan Semenanjung Ujung/Jalan M Abbas, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai resah. Pasalnya, di jalan tersebut ada lubang besar yang bisa mengancam keselamatan pengguna jalan.

Bukan itu saja, masyarakatt semakin geram karena tidak ada perbaikan dari dinas terkait. Bahkan, cuma dikasih plang yang didirikan tepat berada di tengah jalan yang berlubang bertulisan,” Hati-hati Jalan Sedang Diperbaiki.”

Sudah hampir satu bulan lebih berlubang belum tampak adanya tanda tanda perbaikan dari pihak dinas terkait. “Saya dari salah satu perwakilan dari masyarakat Kota Tanjungbalai dan pengguna jalan merasa kecewa dengan kata-kata tulisan yang tak ada artinya itu,” kata seorang warga pengguna jalan, Trisna saat di konfirmasi wartawan, Senin (25/10/2021).

Menurut warga Jalan DI Panjaitan Kota Tanjungbalai itu, dia sering melintas di jalan tersebut. “Hampir satu bulan saya perhatikan papan plang yang terpancang di jalan dan sampai saat ini belum ada perbaikan dari Dinas PUPR Kota Tanjungbalai. Kenyataannya nol besar, sama saja dinas terkait sudah membodohi masyarakat pengguna jalan,” katanya. (vin)

Mungkin Anda juga menyukai