Kapolres Tanjung Balai Pantau Kondisi Tahanan dan Berikan Siraman Rohani

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Kapolres Tanjung Balai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi Sik.MM melakukan pengecekan tahanan yang berada di RTP ( Rumah Tahanan Polres ) Tanjung Balai, Kamis (08/12/2022) sekitar pukul 10:00 Wib.

Kapolres Tanjung Balai dalam keterangannya mengatakan kegiatan ini dalam rangka pengecekan kesehatan para tahanan sekaligus memberikan siraman rohani, sentuhan secara emosional dan memberikan makanan snack tambahan kepada para tahanan di Rutan Polres Tanjung Balai.

Hal ini dilakukan agar para tahanan tidak merasa sebagai orang tersisih, dapat menyadari menyesali kekeliruannya, dan bertaubat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta kelak dapat menjadi pribadi yg baik di tengah tengah masyarakat.

Kapolres Tanjung Balai dalam pengecekan ini didampingi oleh personel Piket Jaga Tahanan, kepada petugas Piket Jaga Tahanan, Kapolres Tanjung Balai menekankan agar tingkatkan Kewaspadaan, Kontrol, Cek Tahanan setiap saat dan jaga kebersihan ruang tahanan, jadwal Jam Makan Tahanan agar tepat Waktu dan laksanakan Olah Raga agar Kesehatan tahanan tetap terjaga dengan baik.

Pukul 10.30 Wib kegiatan Pengecekan selesai, situasi dalam keadaan aman dan baik.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai