Peringatan Haornas 2022 Pemkot Tanjungbalai, Ribuan Peserta Ikuti Gerak Jalan Santai dan Senam Massal

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Dalam memperingati Hari Olahraga Nasional Tahun 2022, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), menggelar kegiatan jalan santai dan senam massal, Kamis (15/9/2022).

Kegiatan dibuka dan dipimpin langsung oleh Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib dan diikuti para Forkopimda, Ketua DPRD Tengku Eswin, Kapolres AKBP Ahmad Yusuf Afandi, Kajari TBA Rufina Br Ginting, Ketua PN Yanti Suryani, anggota DPRD Eriston Sihaloho, Antoni Darwin Nasution (Anton King), Ketua TP-PKK Hj Fatiah Haitami Waris dan Asisten Ekbangsos H Zainul Arifin serta para Pimpinan OPD, ASN dan masyarakat.

Rangkaian kegiatan diawali dengan jalan santai yang diikuti ribuan masyarakat, yang menempuh rute dimulai dari depan rumah dinas Wali Kota dan berakhir di Alun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.

Haornas sendiri dimeriahkan dengan penampilan Marching Band dari SD Negeri 132406, dan Persembahan Wander Full Indonesia dari binaan FFI Kota Tanjungbalai serta Doorprize bagi para peserta jalan santai.

Wali Kota Waris mengapresiasi masyarakat yang antusias memperingati Haornas tahun ini di Kota Tanjungbalai. Ia berharap momentum Haornas mewujudkan masyarakat yang peduli dengan kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

“Sudah lama kita tidak melaksanakan kegiatan seperti ini karena kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Alhamdulillah, hari ini Allah sayangkan kita, semoga wabah itu hilang dan musnah,” harapnya.

“Mari kita bangkitkan kembali budaya berolahraga dan gaya hidup sehat dengan berolahraga. Saya berterima kasih pada masyarakat para peserta yang telah mensukseskan Haornas tahun 2022 di Kota Tanjungbalai. Salam Olahraga! Salam OlahRaga! Salam Olahraga,” ungkapnya mengakhiri sambutannya.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai