CALEG GOLKAR

Wali Kota H Waris Tholib Hadiri Penyembelihan Hewan Kurban Keluarga Besar Aceh Sepakat Cabang Tanjungbalai

Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, menghadiri penyembelihan hewan kurban oleh Keluarga Besar Aceh Sepakat Cabang Tanjungbalai yang dilaksanakan di Jalan Sriwijaya Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbala, Selasa (18/06/24).(ist/vin)

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, menghadiri penyembelihan hewan kurban oleh Keluarga Besar Aceh Sepakat Cabang Tanjungbalai yang dilaksanakan di Jalan Sriwijaya Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbala, Selasa (18/06/24).

Dalam kesempatan memberikan sambutan Wali Kota Tanjungbalai mengatakan bahwa kata sepakat juga bisa berarti sepakat untuk sama-sama membeli hewan kurban. Hewan kurban ini dimaknakan berbagi dengan sesama untuk meningkatkan iman dan taqwa. 

Beliau juga mengungkapkan rasa tersanjung dan terhormat atas undangan dari panitia penyembelihan.

“Kami berharap Keluarga Besar Aceh Sepakat Cabang Kota Tanjungbalai bisa bekerja sama dan sama bekerja dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai untuk turut membangun Kota Tanjungbalai ini lebih baik dimasa akan datang,” pungkas Wali Kota.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai