Wali Kota Tanjungbalai Pantau Vaksinasi di Aula Vihara Tri Ratna

Tanjung Balai (medanbicara.com)- Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial SH, MH memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi warga, di Aula Vihara Tri Ratna, Jalan Asahan/Water Front City, Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Rabu (31/3/2021).

“Hari ini kita akan melakukan vaksinasi tahap pertama di lokasi ini. Dalam pemberian vaksinasi di Kota Tanjungbalai, Pemko Tanjungbalai telah melakukan recofusing anggaran sejumlah 80 miliar untuk pembelian 4.800 vaksin, dan saat ini sebanyak 75 persen tenaga kesehatan dan pejabat publik sudah divaksin,” kata Wali Kota.

“Program vaksinasi untuk seluruh warga kita yang ada di Kota Tanjungbalai harus divaksin hanya menunggu waktu, jangan khawatir semua warga akan di berikan vaksinasi. Seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai saya minta bersabar, nanti setelah vaksin dari Pusat dan Propinsi Sumut dikirim akan langsung disalurkan ke seluruh masyarakat, semua harus sehat,” katanya.

Wali Kota berharap tim medis dapat melakukan pelayanan secara profesional, yang tidak layak disuntik jangan disuntik. “Setelah disuntik saya minta tetap menjaga prokes agar kondisi tubuh kita tetap sehat,” pungkas Wali Kota, HM Syahrial SH MH.

Ketua Yayasan Vihara Tri Ratna, Pek Tjong Lie mengucapkan terimakasih kepada Pemko Tanjungbalai, bapak Wali Kota dan Dinas Kesehatan karena diberi kesempatan untuk divaksin, dan siap mendukung program Pemko Tanjungbalai dalam mensukseskan program vaksinasi di Kota Tanjungbalai.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Dinas Kesehatan Kota Tanjungbalai, jumlah Warga yang divaksin di lokasi tersebut sebanyak 120 orang, dimana sebanyak 60 orang akan divaksin, dan dilanjutkan 60 orang lagi. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai