Wali Kota Waris Tholib Resmikan TKQ/TPQ/TQA YP Idnur Zainuri Tanjungbalai

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib meresmikan Pembukaan TKQ/TPQ/TQA Yayasan Pendidikan Idnur Zainuri Tanjungbalai, di Jl Jenderal Sudirman Km 3,5 Gg Melon 1 Lk II, Kel Pantai Johor, Kec Datuk Bandar, Kamis (8/9/2022).

Peresmian TKQ/TPQ/TQA Yayasan Pendidikan Idnur Zainuri Tanjungbalai ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wali Kota Waris Tholib didampingi Pimpinan Yayasan Amrizal dan disaksikan oleh para pengajar dan warga setempat.

Dalam sambutan dan arahannya Wali Kota Waris mengungkapkan Pemerintah kota (Pemkot) Tanjungbalai saat ini terus berupaya menjadikan Tanjungbalai sebagai kota penghafal Alquran (tahfiz). Salah satunya melalui program “Satu Rumah, Satu Anak Penghafal Quran”.

Wali Kota Waris juga menilai dengan hadirnya TKQ/TPQ/TQA YP Idnur Zainuri ini akan menjadi wadah yang dipandang efektif untuk membangun kepribadian generasi anak yang berakhlak mulia.

“Alhamdulillah, atas nama Pemkot Tanjungbalai saya bersyukur sekali dengan keberadaan TKQ/TPQ/TQA ini karena dapat mendorong hadirnya generasi qurani dan penghafal Alquran di Tanjungbalai,” jelasnya lagi.

Insya Allah Yayasan ini, bisa bermanfaat dan menjadi ibadah kita semua untuk membimbing anak anak kita dalam belajar ilmu agama serta bisa terbentengi dari berbagai pengaruh hal yang negatif, pungkas Waris Tholib.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai