Walikota H Waris Tholib Resmikan Kantor Dinas Kesehatan Kota Tanjung Balai

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Gedung baru Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tanjungbalai telah diresmikan oleh Walikota Tanjungbalai, H Waris Tholib, Selasa (27/12/2022) siang, di Jalan Gereja, Kelurahan Indra Sakti, Kecamatan Tanjung Balai Selatan.

Wali Kota Tanjung Balai, H Waris Tholib Sag.MM dalam sambutannya berharap dengan terselesaikannya pembangunan gedung/kantor Dinkes yang baru ini diharapkan kinerja Dinas Kesehatan Tanjungbalai bisa lebih optimal, dan menambah semangat dalam melayani masyarakat.

Pemerintah Kota Tanjungbalai membangun gedung baru ini guna menunjang kinerja jajaran Dinas kesehatan Karena kantor ini merupakan kebutuhan vital yaitu untuk sarana penunjang layanan kesehatan agar pelayanan kepada masyarakat juga semakin meningkat dan nyaman,” ucap H Waris.

Walikota Tanjung Balai H Waris juga menyampaikan ungkapan syukurnya atas pembangunan ini dan sembari berpesan agar barang milik Pemkot ini dirawat dengan baik baik.

“Alhamdulillah”hari ini kita bersyukur kepada Allah SWT. Karena gedung ini lebih representatif/bagus dari gedung yang sebelumnya. Gedung ini memiliki 2 lantai dan terdiri dari 8 ruangan semua ini kita persembahkan buat masyarakat dan supaya di jaga baik-baik,” katanya.

Usai sambutan, Walikota Waris melakukan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita, serta dilanjutkan pemotongan tumpeng yang diberikannya kepada Plt Kepala Dinas Kesehatan dr Ali Azhari. Kegiatan diakhiri dengan peninjauan atau pengecekan ruangan satu persatu di kantor Dinkes tersebut.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai