Walikota Tanjungbalai Bersama DPC GANN Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMA Negeri 4

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Walikota Tanjungbalai, H Waris Tholib bersama DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Tanjungbalai mensosialisasikan bahaya narkoba di SMA Negeri 4 Tanjungbalai, Jalan HIU Pematang Pasir, Teluk Nibung, Senin (3/10) siang.

Dalam kesempatan itu Walikota Waris didampingi Ketua DPC GANN kota Tanjungbalai Nova Sari Br Ginting dan turut bersama Kepala Sekolah SMAN 4, Roswita.

Dihadapan ratusan pelajar Walikota Waris mengatakan, usia remaja adalah usia yang sangat labil dan mudah sekali dipengaruhi oleh hal-hal tidak baik yang datangnya dari lingkungan tempat tinggal atau bisa dari lingkungan sekitar sekolah.

Waris pun berpesan kepada pelajar SMAN 4 Tanjungbalai agar menjadi generasi yang berguna bagi diri sendiri, orang tua, agama serta bangsa dan negara dengan selalu mengukir prestasi.

“Saya berharap anak-anak untuk rajin belajar dan mempersiapkan diri meraih cita-cita. Kalian semua harus selamat dari bahaya narkoba dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang lainnya. Inilah tujuan kegiatan ini,” kata Waris. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai