Cewek yang terkapar di jalan menuju Kualanamu. (mol)

BATANGKUIS (medanbicara.com)- Aduh! Seorang cewek menjadi korban tabrak lari di Jalan Arteri Bandara Kualanamu, tepatnya di depan Hotel KNO, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Deliserdang, Sumut, Jumat (19/10/2018) malam sekira pukul 20.30 Wib.

Wanita muda itu mengalami luka di bagian kepala dan mengeluarkan darah, korban tergeletak di aspal, tak lama berselang, warga sekitar dan pengendara langsung mengevakuasi korban untuk perobatan.

Anto, saksi mata yang melintas di TKP mengatakan kalau korban sendirian mengendarai sepeda motor melaju ke arah Bandara Kualanamu.

Dari arah yang sama, melaju satu unit mobil. Sepeda motor korban menyenggol kaca spion mobil, akibatnya, sepeda motor korban terpental dan korban terbanting ke aspal.

“Sambaran membuat kaca spion mobil pribadi yang menabrak korban copot dan tepat berada di samping korban terbanting, sementara mobil yang menyambar korban langsung melarikan diri ke arah Bandara Kualanamu,” jelasnya.

Kanit Lantas Polsek Batang Kuis, Ipda Simbolon dikomfirmasi via seluler membenarkan peristiwa ini.

“Benar ada korban laka lantas, saat ini korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Batang Kuis masih hidup, namun identitas kami belum tau karena korban tidak bawa pengenal,” pungkasnya .

Jalan Arteri bandara kualanamu saat malam memang cukup rawan, selain jalanan mulus juga minim penerangan, lampu jalan dikawasan jalan banyak yang mati. (mol)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY