Loading...

MEDAN(medanbicara.com)- Niat polisi polisi melakukan razia masyarakat (pekat) di beberapa hotel melati di kawasan Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang,Kecamatan Medan Tuntungan berbuah manis. Selain mengamankan pasangan mesum, polisi juga mengamankan seorang bandar sabu, RP (39), warga Jalan Bunga yang kedapan sedang berada dalam kamar bersama seorang wanita yang masih duduk dikelas 2 salah satu SMA Negeri favorit di kota Medan, Minggu (17/9).

Razia gabungan antara Poltabes Medan dan Polsek Delitua yang langsung dipimpin Kabag OPS Polrestabes Medan AKBP Doni Satria Sembiring juga mengamankan 20 pasangan mesum dari empat hotel berbeda. ” Razia akan dilakukan secara rutin
semua tempat-tempat yang diduga menjadi sarang narkoba akan diraziah, baik hotel maupun tempat hiburan malam,” kata pria berpangkat melati dua yang didampingi oleh Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna.

Dia menambahkan dalam razia yang dilakukan setelah apel malam ini dilakukan di empat hotel masing-masing Hotel Katana, Hotel Green Alam Indah, Hotel Hawai dan Hotel Elvicona. ” Saya dapat perintah dari Kapoltabes untuk membasmi peredaran narkoba dan tindak kejahatan, ” tabahnya.

Doni mengatakan saat mengerebek di hotel yang berada di Jalan ELvicona, didapati seorang pria berinisial RP yang memiliki 3 plastik besar berisi narkoba jenis sabu_sabu, 4 buah plastik klip kecil kosong, alat bong terbuat dari botol plastik, 1buah kaca virex, 1buah sekop terbuat dri pipet, 1buah mancis, uang hasil penjualan Rp 4.340.000, dan sebuah sepeda motor Shogun sp 125 warna hitam berplat nomor Bk 4518 UW. RP saat digerebek sedang berada didalam kamar bersama seorang wanita yang masih dibawa umur, DS, (17), warga Bendungan Tanjung Anom.

“Untuk RP kita langsung melakukan pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan DS kita lakukan pembinaan dan menyerahkannya ke orangtuanya. Sedangkan pemilik hotel akan kita panggil,” tegas Doni.

Sementara untuk pasangan muda mudi lainnya yang diamankan, pihak kepolisian akan melakukan pembinaan atau nasihat oleh anggota polsek Delitua. Para mudamudi itu juga akan menandatangi surat tidak mengulangi perbuatannya dan akan dikembalikan ke orangtuanya. “Sedangkan pihak hotel yang kedapatan ada tindakan asusila akan dipanggil,” tutupnya. (byma) (*)

pasangan mesum

TIDAK ADA KOMENTAR