AN (rambut gondrong) dan AM yang terlibat perkelahian. (ist/mdc)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)– Warga yang melintas di Jalan Tritura Medan mendadak heboh melihat aksi kejar-kejaran dan saling pukul antara 2 pemuda di Jalan Tritura, Medan, Sabtu (20/4/2019), sekira pukul 15.30 Wib.

Keduanya kemudian terlibat perkelahian seru di pos organisasi kepemudaan yang berada tepat persimpangan Jalan Tritura-Marindal, Medan.

Informasi tentang peristiwa tersebut pertama kali beredar di grup WhatsApp wartawan. Salah seorang awak media yang berada di lokasi mengatakan, kedua pria tersebut masing-masing berinisial AM dan AN, keduanya merupakan warga Kecamatan Medan Amplas.

Akibat perkelahian itu, keduanya mengalami luka cukup parah. AN terkena tikaman pisau, sementara AM lebam-lebam akibat terkena pukulan bambu dari lawannya tersebut. Keduanya kemudian diketahui dibawa ke sebuah rumah sakit yang tak jauh dari lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Budiman Simanjuntak SH ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Sedang kita proses. Sabar, nanti kita kabari,” jawabnya singkat.

Terpisah, keterangan yang diperoleh dari salah seorang pengamen di kawasan Jalan Tritura mengatakan, pertikaian itu berawal dari keributan antara pengamen dan pembersih kaca mobil.

“Ini masalah pengamen sama tukang sapu-sapu mobil. Si pengamen udah duluan menghampiri mobil ini. Datang si tukang sapu. Yang dikasih duit, si tukang sapu,” katanya.

Gara-gara merasa terpotong rezekinya, akhirnya si pengamen pun marah dan keduanya kemudian terlibat cekcok mulut hingga berujung perkelahian. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY