Ketua MPC PP Labuhanbatu Andi Suhaimi saat melakukan pemotongan tumpeng. (ars)

RANTAUPRAPAT (medanbicara.com)-Ratusan kader dari lembaga Majelis Pimpinan Cabang (MPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Koti Mahatidana, diberi kebebasan (netral) dalam menentukan pilihannya pada Pemilihan Presiden tahun 2019 yang akan datang.

“Pada tahun politik yang akan datang para kader PP di Labuhanbatu dinyatakan netral atau tidak berpihak kepada salah satu calon Pilpres,” ucap Andi Suhaimi, pada resepsi Dirgahayu Pemuda Pancasila (PP) ke-59 di Labuhanbatu, yang berlangsung di Gedung Nasional Rantauprapat, Senin (29/10/2018).

Kemudian Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu sekaligus sebagai Plt Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT mengimbau agar para kader dapat menjaga nama baik Pemuda Pancasila, jangan mau untuk dipecah belah, satukan tekad untuk menjadikan Labuhanbatu semakin baik ke depannya.

“Kita sudah sering lapar, sudah sering diolok-olok dan pada hari ini kita menjadi yang terbaik di Labuhanbatu tunjukkan kepada masyarakat, bahwa saat ini kita telah memiliki tinta emas, tetap selalu jaga nama baik serta pakaian loreng kita, karena jika para kader melakukan kesalahan, saya yang akan dianggap jelek oleh masyarakat Labuhanbatu,” kata Andi.

Lebih lanjut Ketua MPC PP Labuhanbatu ini juga mengajak seluruh para kader untuk bangkit, serta bersama-sama membangun Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam kesempata itu, H Mukhlis Hasibuan mewakili para sesepuh pendiri organisasi Pemuda Pancasila di Labuhanbatu mengucapkan selamat Dirgahayu PP ke-59, dengan tema Mari Kita Jaga Kekompakan dan Satukan Misi untuk Pemuda Pancasila Bermartabat. semoga Pemuda Pancasila semakin jaya di bawah kepemimpinan Bung Andi Suhaimi.

“Perkembangan organisasi Pemuda Pancasila sungguh membanggakan sekali di bawah kepemimpinan Bung Andi, dan juga mengukir dalam sejarah dimana beliau juga sekaligus menjabat sebagai Plt Bupati Labuhanbatu, mari kita berikan ruang yang besar bagi Bupati kita serta mendukung untuk kemajuan di Kabupaten Labuhanbatu,” ungkap H Mukhlis.

Di sisi lain Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP H Sodrul Fuad menyampaikan, dengan umur Pemuda Pancasila yang ke-59 mari teladani sifat-sifat para pejuang terdahulu demi mempertahankan NKRI, landasan Pancasila yang berkobar di dada para pejuang terdahulu yang menjadikan Pemuda Pancasila besar hingga saat ini.

“Adapun hal-hal yang menjadikan Pemuda Pancasila banyak diminati para pemuda adalah, konsistensinya dalam rangka menjaga bangsa ini, andilnya Pemuda Pancasila dalam menjaga keutuhan bangsa sudah pasti apalagi di Kabupaten Labuhanbatu ini harus lebih dari daerah-daerah lain,” sebutnya.

Acara tersebut diwarnai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada para sesepuh pendiri Pemuda Pancasila di Labuhanbatu, oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu sekaligus sebagai Plt Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT. (ars)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY