Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi saat memberikan ucapan selamat kepada warga Pangkatan yang akan menunaikan ibadah Haji. (ist)
Loading...

RANTAUPRAPAT (medanbicara.com)-Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suami Dalimunthe melakukan tepung tawar dan nengupah upah Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), H Kamal Ilham dan sejumlah 28 orang warga Pangkatan yang akan menunaikan ibadah Haji, Rabu(3/07/2019), di Rumah Pribadi Kadis DLH, Kamal Ilham, di Kecamatan Pangkatan.

“Saya berharap para jamaah yang akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci agar berkenan mendoakan Kabupaten Labuhanbatu yang sama-sama kita cintai ini supaya lebih baik dan semakin lebih makmur lagi, baik saat ini maupun untuk ke depannya,” harap Andi Suhaimi.

Kepada Calon Jemaah Haji, Plt Bupati Labuhanbatu mengatakan dengan masih adanya nafas yang diberikan Allah Subhanahu Wata’ala, mari sama-sama berbuat kebaikan dan amal saleh

“Untuk itu, Mari kita perbanyak bersyukur karena tidak semua orang bisa melaksanakan rukun Islam yang kelima ini, ketahuilah menunaikan ibadah haji adalah rukun Islam yang kelima dan merupakan amal saleh yang pada akhirnya akan membawa kebaikan-kebaikan dimuka bumi ini, khususnya di Kabupaten Labuhanbatu,” ucap Andi Suhaimi.

Turut memberikan kata sambutan dan ucapan terimakasih dalam acara upah-upah dan tepung tawar calon jemaah haji Kecamatan Pangkatan, antara lain Camat Pangkatan, Khairuddin Nasution, SSos, Kepala Desa Kampung Padang, Jamri, ST dan ucapan terima kasih dari salah seorang perwakilan calon jemaah haji yang turut dihadiri dan disaksikan sejumlah tokoh agama, alim ulama dan tokoh masyarakat setempat. (syah)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY