Aksi pencuri sepeda motor yang dilakukan 2 cowok dan 1 cewek terekam CCTV, di Jalan Thamrin, Kecamatan Medan Perjuangan. (ist)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)–Aksi pencuri sepeda motor yang dilakukan 2 cowok dan 1 cewek terekam CCTV, di Jalan Thamrin, Kecamatan Medan Perjuangan.

Korban bernama Jaspinder (26), warga Jalan Mongonsidi Baru, Kecamata Medan Polonia sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Timur, Selasa (5/2/2019) dengan bukti laporan nomor STTLP/135/II/2019/Restabes Medan/Sek Medan Timur.

Jaspinder menjelaskan, aksi curanmor itu baru diketahuinya setelah keluar dari Toko Browlines tempat dia bekerja, di Jalan Thamrin, Medan Perjuangan, Minggu (3/2/2019). Saat keluar dan mengecek parkiran belakang toko, korban mendapati kereta Honda Beat warna hitam BK 4110 AGW tidak lagi berada di tempat.
Kemudian korban memeriksa CCTV toko dan terlihat 3 orang pelaku diantaranya 2 pria dan seorang wanita mencuri kereta korban.

Dalam aksi itu, ketiga pelaku mempunyai peran masing-masing dimana 2 pelaku merusak kunci kotak dan mematahkan kunci stang kereta. Sementara seorang pelaku lagi memantau lokasi di sekitar TKP.

“Pelakunya 3 orang, Bang. Mereka naik kereta tartig (gonceng tiga). Yang beraksi 2 orang dan seorang pelaku lagi ngasih instruksi atau ngawas mungkin. Nggak kelihatan jelas dari CCTV toko kami,” ungkapnya.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin ketika dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan korban. (mol)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY