Aduh! Ini Aksi 2 Bajing Loncat di Gerbang Tol Mabar Kena Jepret Kamera, Polisi: Terima Kasih Infonya…

Kawanan bajing loncat dijepret kamera saat sedang menjalankan aksinya menurunkan velg ban truk. (lir)

MEDAN (medanbicara.com)-Dua kawanan bandit jalanan ala bajing loncat kejepret kamera sedang menjalankan aksinya, persisnya di dekat pintu Gerbang Tol Mabar 2 Kawasan Industri Moderen (KIM), Rabu (18/9/2019) siang.

Keterangan yang dihimpun dari Yogi (28) warga Belawan, Rabu (18/9/2019) jam 11.30 WIB menyebutkan, kedua pria tersebut tiba- tiba muncul dan langsung mengambil barang dari atas truk tersebut berupa besi velg ban truk.

"Mereka tiba-tiba datang dan memanjat truk lalu mengambil besi yang ada di atasnya," jelas Yogi yang saat itu melintas sembari mengambil foto.

Para pengguna jalan tol yang melihat kejadian itu berharap agar polisi lebih meningkatkan patroli di sepanjang jalan yang rawan bajing loncat.

"Memang di kawasan ini sangat rawan, banyak kali bajing loncat. Kita minta agar polisi selalu berjaga-jaga di seputar sini," pinta Sumardi salah seorang sopir truk.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Jerico Lavian Chandra SH melalui WhatsApp menyampaikan terimakasih atas adanya informasi kejadian truk yang kena bajing tersebut apalagi sempat terekam kamera.

“Terima kasih info dan masukannya,” ungkap Jerico singkat. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai