CALEG GOLKAR

Kisah Cinta Ifan Seventeen dan Dylan Sahara, Bersua dan Berpisah di Tepi Pantai

Ifan Seventeen dan Dylan Sahara. (instagram/ifanseventeen)

JAKARTA (medanbicara.com)-Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara ditemukan meninggal dunia karena terjangan tsunami yang melanda di wilayah Banten dan Lampung, Sabtu (22/12/2018) malam.

Diketahui saat itu Ifan bersama grup band Seventeen tengah mengisi acara Gathering PLN di Tanjung Lesung Beach Resort, Pandeglang, Banten.

Acara meriah itu digelar di tepi Pantai Tanjung Lesung. Ifan Seventeen terpaksa harus kehilangan sang istri untuk selamanya disebabkan bencana tersebut.

Di tepi pantai itulah tempat perpisahan Ifan Seventeen dengan Dylan Sahara untuk selamanya.

Dilansir dari Grid.ID pada Selasa (25/12/2018), ternyata Ifan Seventeen dan Dylan Sahara mempunyai kenangan indah di tepi pantai.

Pada tanggal 2 November 2016, Ifan Seventeen dan Dylan Sahara mengadakan resepsi pernikahan di tepi pantai, tepatnya di Ancol Beach City.

Dalam beberapa unggahan Instagram Dylan Sahara, resepsi pernikahannya dengan Ifan Seventeen tampak romantis dengan nuansa yang serba putih.

Baju pengantin, baju tamu undangan, hingga dekorasi acara pun juga serba putih dan emas dengan hiasan bunga yang berwarna lembut.

Dalam video resepsi pun Dylan Sahara dan Ifan Seventeen juga tampak bahagia ketika melepas balon putih bersama para tamu.

Diberitakan sebelumnya, selama dua hari terakhir pasca-tsunami Ifan Seventeen memang tengah fokus mencari keberadaan sang istri yang sempat dinyatakan menghilang.

Hingga akhirnya pada Senin (24/12/2018) malam, Ifan Seventeen mengunggah Instastory melalui akun @ifanseventeen, dirinya sudah berada satu mobil dengan Dylan Sahara.

Namun sayang, Dylan Sahara sudah berada di dalam keranda dan tertutup kain hijau.

Setelah membawa jenazah Dylan Sahara ke RS Serang, Ifan Seventeen ditemani rombongan segera memberangkatkan Dylan ke kota kelahirannya di Ponorogo untuk dimakamkan.

Ifan Seventeen pada Selasa (25/12/2018) pagi juga sempat mengunggah Instastory untuk Dylan Sahara.

Dalam unggahan itu, Ifan Seventeen mengunggah foto Dylan Sahara dengan emoji hati warna merah.

Ia juga menuliskan kalimat untuk sang istri yang membuat trenyuh.

"How can i live without you @dylan_sahara (Gimana aku bisa hidup tanpamu @dylan_sahara)," tulis Ifan Seventeen. (trb)

Mungkin Anda juga menyukai