ilustrasi

PALEMBANG (medanbicara.com)- Warga Jalan Pangeran Ratu, Palembang, Sumatera Selatan, digegerkan oleh penemuan seorang nenek dalam kondisi tewas. Nenek ditemukan dengan kondisi leher nyaris putus. Ngeri!

Informasi dihimpun wartawan, nenek itu bernama Mawartia (63). Dia ditemukan tewas oleh pihak keluarga sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

“Ditemukan dini hari tadi saat kami baru sampai rumah. Kami sempat cari, tetapi tidak ada di dalam rumah. Dan pas dicari lagi, ketemu di bawah jemuran,” kata Edi, keponakan korban, saat ditemui di RS Bhayangkara, Jumat (2/11/2018).

Saat ditemukan, kata Edi, neneknya dalam kondisi tewas bersimbah darah dan leher luka parah. Keluarga menduga korban jadi korban pembunuhan.

“Saya tidak tahu kejadiannya kapan. Yang jelas, kami sampai, Nenek sudah meninggal dan banyak darah, luka di leher,” sambung Edi.

“Tadi dilaporkan ke polisi dan langsung dibawa ke sini (RS Bhayangkara). Polisi sudah datang ke rumah untuk memeriksa,” katanya.

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Hariyadi saat dimintai konfirmasi membenarkan korban ditemukan tewas dengan luka gorok pada leher. Korban saat ini telah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk keperluan otopsi.

“Korban sudah dibawa ke Bhayangkara. Untuk kasusnya saat ini sedang dalam proses penyelidikan Satreskrim Polresta Palembang. Sudah kami cek TKP untuk meminta keterangan saksi dan barang bukti,” tutupnya.
(dtn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY