CALEG GOLKAR

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Rumah Kontrakan Punya Usaha Simpan Pinjam, Ini Isi SMS Misterius di HP-nya…

Petugas mengevakuasi mayat korban. (ant)

MEDAN (medanbicara.com)-Kematian Heriawati Br Siagian (55), yang ditemukan bersimbah darah di dalam rumah kontrakannya, Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 10.30 WIB membuat warga sekitar terkejut.

Apalagi warga saat membaca isi pesan misterius di dalam telepon seluler (ponsel) milik korban, yang diketahui memiliki usaha koperasi simpan pinjam.

Saksi yang menemukan korbn, Sudar mengaku, di rumah korban sering terlihat banyak sepeda motor ataupun mobil, yang diduga merupakan milik konsumennya.

“Ya mungkin punya orang-orang itulah (konsumen), kan usahanya kayak gitu,” ujar Kepala Lingkungan (Kepling) 20, Tanjung Rejo, Medan Sunggal itu.

Kanit Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal, Iptu Syarif Ginting mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

“Masih kita lidik apa penyebabnya. Dugaan pelaku adalah orang yang dikenal korban,” ungkapnya.

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban diketahui sudah tiga hari tidak keluar dari dalam rumahnya.

“Saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi,” jelasnya.

Sebelumnya, warga Jalan Abadi, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan mayat bersimbah darah dalam kondisi tangan terikat, serta mulut dibekap.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, janazah diketahui bernama Heriawati Br Siagian (55), ditemukan di dalam rumah kontrakannya pada Minggu (28/7) sekitar pukul 10.30 WIB. (ant)

Mungkin Anda juga menyukai