Sesosok mayat yang ditemukan di sungai saat dievakuasi petugas. (lir)
Loading...

LABUHAN (medanbicara.com)-Warga pinggiran Sungai Deli, Titi Aloha Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan mendadak heboh. Pasalnya, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di aliran Sungai Deli, tepatnya di Jalan KL Yos Sudarso Km 15 Lingkungan II tepat di bawah Titi Aloha Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (12/7/2019) sekira jam 12.00 Wib.

Keterangan dihimpun dari saksi bernama Jalil menjelaskan, dirinya mendapat informasi dari warga tentang adanya mayat yang mengapung di pinggir Sungai Deli, tepatnya di bawah jembatan Aloha. Kemudian saksi keluar dan mendatangi TKP serta melihat mayat yang tidak dikenal mengapung. Selanjutnya, saksi menghubungi pihak Polsek Medan Labuhan.

Mendapat info tersebut, personel Polsek Medan Labuhan dipimpin Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari, SH didampingi Kanit Reskrim, Iptu Bonar H Pohan, SH, langsung turun ke TKP.

Sesampainya di lokasi penemuan, mengetahui mayat masih mengambang di dalam sungai, kemudian anggota Opsnal bersama masyarakat mengangkat mayat tersebut keluar dari aliran Sungai Deli.

Dari hasil olah TKP di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban yang bertubuh gempal tersebut selanjutnya diangkat ke dalam ambulans serta di bawa ke RS Brimob Medan untuk dilakukan otopsi.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari ketika dikonfirnasi mengatakan, membenarkan tentang penemuan mayat mengambang di aliran Sungai Deli.

“Mayat yang ditemukan tanpa identitas, berjenis kelamin laki-laki berumur sekitar 43 tahun dengan tinggi badan 165 Cm, rambut hitam lurus, memakai celana jeans pendek warna biru, baju kaos warna hitam tulisan Woi dan di sekujur tubuhnya tidak ada tanda-tanda kekerasan,” jelas Edy. (lir)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY