Sandiaga saat memijat Prabowo. (dtc)
Loading...

JAKARTA (medanbicara.com)- Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku puas seusai debat perdana di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Dia mengaku bisa tidur nyenyak setelah mendapat pijitan dari cawapresnya, Sandiaga Uno.

“Tidur nyenyak malam ini setelah dapat pijatan dari @sandiuno,” kata Prabowo dalam akun Twitter resminya @prabowo, Jumat (18/1/2019).

Prabowo juga menyampaikan rasa terima kasih atas doa dan dukungan dari seluruh pihak. Dia berharap debat capres-cawapres yang baru saja dijalani bisa memberi manfaat demokrasi yang baik bagi bangsa Indonesia.

“Saya dan @sandiuno mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan malam ini berjalan baik. Semoga memberikan manfaat bagi demokrasi kita. Selamat beristirahat. Jangan merasa lelah berjuang, karena rakyat sudah terlalu menderita,” tulis Prabowo.

Momen Prabowo dipijat Sandiaga sebelumnya terjadi saat Prabowo hendak mencoba bertanya kepada moderator untuk memotong pertanyaan Jokowi, lalu berujung rangkulan Sandiaga.

Jokowi awalnya mengulangi pertanyaannya mengenai jumlah mantan napi korupsi yang maju dalam pileg dari Partai Gerindra. Jokowi bertanya karena pencalegan itu diteken oleh seorang ketum, dalam hal ini Prabowo, dan sekjen.

Pertanyaan Jokowi terhenti lantaran Prabowo mengangkat tangan dengan bertanya kepada moderator ‘boleh saya menanggapi?’. Pertanyaan Prabowo itu dijawab ‘tidak boleh’ oleh moderator.

Sontak kemudian para tamu tertawa. Lalu Prabowo menunjukkan gestur joget kecil di atas panggung sembari tersenyum. Sandiaga, yang berada di sebelahnya, lalu merangkul dan melakukan gerakan memijit-mijit bahu Prabowo. Sejumlah tamu tertawa melihat peristiwa ini. (dtc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY