Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang meninjau persiapan lomba Hatinya PKK, di Desa Pasiran, Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Rabu (31/10/2018).(ist)

KISARAN (medanbicara.com)-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang meninjau persiapan lomba Hatinya PKK, di Desa Pasiran, Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Rabu (31/10/2018).

Dalam peninjauan itu, Winda beserta Pengurus TP PKK Asahan didampingi jajaran Pemerintahan Kecamatan Sei Dadap dan Desa Pasiran memastikan Desa Pasiran merupakan satu dari delapan desa se-Sumatera Utara yang masuk dalam nominasi Lomba Hatinya PKK.

Ia berharap, jajaran pemerintahan setempat bersama PKK kecamatan dan desa serta masyarakat terus berpacu, menciptakan inovasi dalam memajukan Desa Pasiran. Agar, menjadi Pemenang dalam Lomba Hatinya (Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman) PKK tingkat Propinsi Sumatera Utara.

Kepada Winda, banyak disampaikan harapan, termasuk agar Ketua TP PKK Kabupaten Asahan itu memberi perhatian khusus kepada masyarakat Desa Pasiran, terkhusus dalam persiapan lomba dimaksud.

Menyahuti hal tersebut, Winda berjanji akan memberikan bantuan becak dan tempat sampah untuk ditempatkan di lingkungan warga, agar bisa mengelola sampah rumah tangga demi menciptakan lingkungan bersih, indah, nyaman dan teratur.(aya)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY