Mayat pria yang ditemukan di pinggir jalan berada di Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Kota Padang Sidimpuan.(mtb)

TAPSEL (medanbicara.com)–Warga Desa Aek Badak, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumut heboh, Rabu (19/9/2018) malam sekira pukul 22.30 Wib. Seorang warga menemukan sesosok tubuh kaku seorang pria dengan luka robek di dahi dan bawah dagunya. Mayat itu ditemukan di pinggir jalan. Hiii..!

Pria mengenakan kaos berwarna cokelat dan celana setengah lutut jenis jeans berwarna biru muda itu tanpa identitas, dan warga sekitar tak satu pun yang mengenal gerangan pemilik tubuh itu. Hanya saja, saat ditemukan, tubuhnya berada di pinggiran jalan arah Panyabungan.

Petugas polisi dari Sektor Batang Angkola yang menerima informasi sesaat kemudian membawa jasad dengan ciri-ciri berambut lebat, kumis lurus tebal dan jenggot jarang itu ke ruang instalasi pemulasaraan jenazah RSUD Kota Padangsidimpuan untuk pemeriksaan luar oleh dokter.

Dari pantauan wartawan, tubuh Mr X itu masih mengeluarkan darah segar. Diperkirakan, tubuhnya ditemukan belum lama setelah peristiwa yang berujung pada kematiannya.

Sementara dugaan, pria itu menjadi korban tabrak lari. Karena katanya, pria yang berusia berkisar 50-an tahun itu kerap berjalan sendiri di pinggiran Jalinsum sekitar desa itu. Dan tak jarang, berjalan dengan posisi di badan jalan.

Akan tetapi, luka pada tubuh korban berupa luka robek tak beraturan di dahi antara dua alisnya. Kemudian luka robek di bawah dagu dan dalam mulutnya. Tidak ada luka lecet dan patah yang umum dialami korban kecelakaan.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Batang Angkola, Iptu S Naibaho yang dikonfirmasi wartawan Kamis (20/9) belum dapat memastikan penyebab luka dan kematian korban. Karena katanya, belum ada hasil visum et repertum dari dokter yang melakukan pemeriksaan di rumah sakit.

“Belum diketahui. Lukanya di dahi, terus bukan leher tapi di dagunya. Kita belum bisa memastikannya (penyebab kematiannya),” ungkapnya.

Naiboho kemudian mengarahkan selanjutnya pada Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Tapsel. Terakhir, Kanit Laka, Iptu Endang secara singkat memastikan Mr X merupakan korban tabrak lari. (mtb)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY