CALEG GOLKAR

Coca-Cola Amatil Indonesia Gelar Kegiatan Mobile Coke Tour di Kampus UMA

Mahasiswa/i UMA yang ikut dalam kegiatan Mobile Coke Tour di kampus. (lir)

MEDAN (medanbicara.com)-Coca-Cola Amatil Indonesia melaksanakan kegiatan Mobile Coke Tour, di kampus Universitas Medan Area (UMA) di Medan, Jumat (17/5/2019) sore.

Kegiatan Mobile Coke Tour diikuti oleh mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial Politik UMA dibuka oleh Kaprodi Fisip UMA, Dra Effiati Juliani Hasibuan, MSi dan dimoderatori Dosen Fisip UMA, Rehia K Isabella Barus SSos, MSP

Kegiatan yang digelar secara rutin setiap bulannya dalam rangka berbagi inspirasi bagi generasi muda menyongsong Revolusi Industri 4.0. dari perspektif Public Relation.

Dalam kegiatan ini, Yayan Sopian Corporate Affair Regional Manager memberikan materi tentang tantangan peranan PR di era revolusi industri 4.0 serta bagaimana PR berevolusi dan kompetensi apa yang harus dimiliki seorang PR.

Sedangkan mengenai Soft Skill Millenial disampaikan oleh Dewi Natadiningrat dari Khadijah Sharaswaty Indonesia.

Menurut Ahmad Nasoha, CA Executive Coca-Cola Amatil Indonesia Northern Sumatera Operation, bahwa kegiatan Mobile Coke Tour dimaksudkan untuk meningkatkan management dan peran sosial pendidikan Coca-Cola Amatil Indonesia, yang dalam setiap harinya menciptakan berjuta momen bahagia dan berbagi peluang
bagi lebih banyak orang di Indonesia.

Ahmad Nasoha dalam keterangan persnya mengingatkan pentingnya sikap terbuka terhadap perubahan hal yang baru, kemampuan adaptasi, kolaborasi, dan kreatifitas sebagai kunci sukses anak muda Indonesia saat ini dalam menghadapi tantangan Revolusi 4.0.(lir)

Mungkin Anda juga menyukai