CALEG GOLKAR

Jalin Kebersamaan, Komveng Gelar Gotong Royong dan Senam Sehat

SERDANGBEDAGAI (medanbicara.com) – Komunitas Vespa Telukmengkudu (Komveng) menggelar aksi gotong royong dan senam sehat di Desa Pekan Sialangbuah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kamis (11/5/2017).
“Kegiatan ini dalam rangka bakti sosial dan menjalin kebersamaan sesama anggota dan masyarakat, sehingga komunitas ini mampu memberikan kontribusi yang positif ditengagh tengah masyarakat,” bilang Ketua Komveng, Gito alias Babe kepada koran ini.
Puncak acara, sambung Babe, hari adalah senam sehat, namun sebelumnya selama tiga hari telah dilaksanakan gotong royong membersihkan lapangan yang dijadikan lokasi senam sehat, ujar Babe.
Ditambahkan Ketua Panpel, Agus Salim bahwa kegiatan senam sehat bekerjasama dengan Kantor Kas Bank Sumut Sialangbuah dan Sekcam Teluk Mengkudu, Elinda Sitianur.
“Guna mensukseskan acara ini, kita bekerjasama dengan Bank Sumut Kantor Kas Sialangbuah dan Sekcam Teluk Mengkudu,” cetusnya.
Sementara itu, Kepala Kantor Kas Bank Sumut Sialangbuah, Siti Wahidah mengucapkan terimakasih kepada Komveng yang telah memberi kesempatan untuk bekerjasama dalam kegiatan gotong royong dan senam sehat.
“Dalam kesempatan ini, kami mengajak masyarakat menjadi nasabah dengan berbagai fasilitas transaksi keuangan seperti, ATM yang terhubung ATM Bersama, bebas biaya administrasi setiap transaksi tunai Bank Sumut dimana saja, pembayaran listrik, PDAM, Telpon, USU, Polmed, PBB, dan berbagai fasilitas lainnya,” pungkasnya.(aef)

Mungkin Anda juga menyukai