CALEG GOLKAR

Ditargetkan Terealisasi Baik, Ngogesa Cermati PBB-P2

LANGKAT (medanbicara.com) – Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH mencermati sekaligus meminta target Pajak Bumi dan Bangunan Sektor Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) tahun 2017 terealiasi dengan baik.
Ngogesa sampaikan hal itu ketika menghadiri Pekan Panutan Pembayaran PBB-P2 Tahun 2017 di Kantor Camat Batang Serangan, Rabu (17/5). Juga disebutkan, target PBB-P2 Langkat ditargetkan mencapai Rp15 Milyar, karenanya capaian ataupun lampauan target membutuhkan peran serta seluruh pihak.
“Karenanya, seluruh pihak hendaknya ikut serta mendukung pentingnya ketersediaan dana pembangunan fisik dan non fisik di kabupaten ini dengan membangun kesadaran membayar pajak dan mensukseskan pencapaian target PB-P2 tahun 2017,” kata Ngogesa.
Kesadaran menjadi syarat utama dalam pencapaiaan target ini, sambung dia, dengan menghimbau seluruh pihak menyadari membayar pajak adalah kewajiban dan terutama bagi Aparat Sipil Negara (ASN) mestinya menjadi tauladan dalam hal tersebut.
Kepada tim Intensifikasi dan Ekstensifikasi PAD/PBB Pemkab Langkat, lanjut dia, agar terus memantau dan memonitor pemasukan target di masing-masing kecamatan sehingga target ditetapkan tercapai dengan baik.
Masih dalam kesempatan sama, bupati dua periode ini meluncurkan Mobil Kas Pelayanan Pembayaran PBB-P2 diberikan Pimpinan PT Bank Sumut, dengan tujuan atau gol melayani para wajib pajak di desa-desa dengan moto Menjelajah Desa Menjemput Pajak.
Rangkaian kegiatan ditandai dengan pemberian beberapa bantuan oleh Ngogesa Sitepu, PT Bank Sumut Cabang Stabat kepada masyarakat menghadiri acara dimaksud yakni berupa 1000 ekor bibit ikan untuk kelompok Karya Tani dan Kelompok Tunas Berseri dari Desa Paluh Pakeh dan bantuan beras 1 ton dari PT Bank Sumut untuk bantuan kemanusiaan Afrika, dan secara pribadi Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana memberikan 5 unit sepeda maupun doorprize yang diselenggarakan panitia berhadiahkan TV 21 Inchi serta hadiah-hadiah besar lainnya. (rel/eza)

Mungkin Anda juga menyukai