CALEG GOLKAR

Polres Tanjung Balai Amankan Sembahyang Cap Go Meh Tahun Baru Imlek 2573

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan Sembahyang Cap Go Meh rangkaian kegiatan Tahun Baru Imlek 2573 yang dilaksanakan di tempat ibadah Vihara dan Klenteng di Kota Tanjungbalai, Selasa (15/2/2022).

Sebelum melaksanakan tugas pegamanan, Polres Tanjungbalai terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan kekuatan dan kehadiran personel serta memberikan arahan kepada personel yang dipimpin oleh Pawas Iptu Bugis Ginting.

Pawas Iptu Bugis Ginting dalam arahannya kepada seluruh personel pengamanan, mengucapkan terimakasih kepada seluruhnya yang telah hadir dalam kegiatan pengamanan Sembahyang Cap Go Meh, pada pelaksanaan di Vihara/Klenteng. Tetap menyampaikan imbauan mematuhi Protokol Kesehatan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas, karena saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

“Lakukan pengamanan sesuai SOP dan sampaikan imbauan Protokol Kesehatan maupun imbauan kamtibmas secara humanis kepada warga yang melaksanakan ibadah,”  tegas Iptu Bugis.

Selesai Apel Kesiapan, selanjutnya seluruh personel menuju lokasi tempat penugasannya. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai