BRI Kisaran Terima Penghargaan KPPN Tanjungbalai AWARDS

Bank BRI Branch Office (BO) Kisaran menerima apresiasi dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungbalai AWARDS, Piagam Penghargaan atas Partisipasi dalam Penerapan Cashless Society dan Mitigasi Retur Mitra KPPN Tanjungbalai Periode Semester I Tahun 2024.(ist)

Kisaran (medanbicara.com)– Bank BRI Branch Office (BO) Kisaran menerima apresiasi dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungbalai AWARDS, berupa Piagam Penghargaan atas Partisipasi dalam Penerapan Cashless Society dan Mitigasi Retur Mitra KPPN Tanjungbalai Periode Semester I Tahun 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Tanjungbalai, Jackson Surianto Panjaitan dan diterima oleh Branch Office Head Bank BRI BO Kisaran, Fajrul Haq bertempat di Pedopo Rumah Dinas Walikota Tanjung Balai, Jalan Jenderal Sudirman Kota Tanjung Balai, Selasa (13/8/2024).

Kepala KPPN Tanjungbalai, Jackson Surianto Panjaitan menyampaikan KPPN Tanjungbalai Awards ini digelar dalam rangka memberikan apresiasi serta penghargaan atas kinerja seluruh stakeholder lingkup KPPN Tanjungbalai periode Semester I Tahun 2024, serta upaya peningkatan kualitas layanan melalui pelibatan aktif publik dalam penyempurnaan standar pelayanan pada KPPN Tanjungbalai.

Sementara Branch Office Head Bank BRI BO Kisaran, Fajrul Haq, memberikan apresiasi setinggi tingginya atas capaian yang diraih hari ini. Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras, kerjasama dan komitmen seluruh pekerja BRI BO Kisaran beserta supervisinya serta dukungan dari masyarakat.

“Tentunya dalam hal ini, BRI BO Kisaran telah melakukan penerapan sistem pembayaran non tunai (cashless) secara masif yang mendorong masyarakat semakin banyak yang memanfaatkan pembayaran digital saat melakukan transaksi keuangannya. Hal yang mendapat sambutan positif dari masyarakat. Selain itu penghargaan ini dalam rangka penilaian mitigasi retur sebagai mitra KPPN dengan kualifikasi baik,” papar Fajrul Haq.

“Dalam raihan penghargaan ini tentunya tidak membuat kita merasa berpuas diri, namun jadikan ini motivasi untuk kinerja dan pelayanan yang lebih baik lagi ke depannya secara konsisten,” pungkasnya. (red/rel)

Mungkin Anda juga menyukai