Pria Paruh Baya Hilang di Hutan Sei Dua Hulu Asahan

Asahan (medanbicara.com)-Seorang pria paruh baya bernama Ahmad Kholidi Sitorus (63), warga Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur dilaporkan hilang di sekitaran hutan Sei Dua Hulu, Asahan, Rabu (21/08/24) sekitar pukul 18.15 Wib.

“Korban Ahmad Kholidi Sitorus belum ditemukan juga hingga pencarian hari ketiga Jumat (23/08/24),” ucap Kepala Desa Sei Dua Hulu, Suwardi Nst saat dikonfirmasi awak media melalui WhatsApp sekitar pukul 14.11 Wib.

Lebih lanjut lagi Kades mengatakan, begitu mendapat laporan ada warga yang hilang dia langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

“Kemudian pada esok harinya Kamis (22/08/24) dari pukul 09.00 Wib saya perintahkan anggota perangkat desa serta dibantu lagi dengan masyarakat dan kepolisian guna melakukan pencarian korban Ahmad Kholidi Sitorus namun hasilnya tetap nihil juga,” kata Kades Sumardi Nst.

“Hari ini juga Jumat 23/08/24 kita terus melakukan pencarian terhadap korban Ahmad Kholidi Sitorus namun hasilnya belum juga ditemukan,” sambungnya.

Korban Ahmad Kholidi Sitorus ini sudah agak linglung, ditambah lagi ada penyakit tremornya (gerakan gemetar yang terjadi berulang tanpa disadari, bisa menjadi gejala penyakit tertentu. Tremor bisa terjadi di satu atau beberapa bagian tubuh, tapi paling sering terjadi di tangan).(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai