MPC PP Kota Tanjungbalai Gelar Turnamen Sepak Bola

MPC PP Kota Tanjungbalai Gelar Turnamen Sepak Bola. (ist/vin)

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tanjungbalai menggelar turnamen sepak bola yang dilaksanakan di Stadion Asahan Sakti kota Tanjungbalai, Selasa (20/8/2024).

Ketua Panitia Rasyid Siddiq saat dikonfirmasi awak media di lapangan mengatakan, turnamen ini dilaksanakan selama 22 hari dan diikuti dari 23 klub yang terdiri dari 21 klub berasal dari Kota Tanjungbalai, 2 klub berasal dari Kabupaten Asahan.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila kota Tanjungbalai H.M. Kosasih dalam sambutannya mengatakan turnamen ini dilaksanakan untuk menyahuti animo masyarakat yang cukup besar terhadap persebak bolaan di Kota Tanjungbalai, dan membentengi masyarakat dari bahaya narkoba.

Lebih lanjut lagi H.M Kosasih mengatakan, kegiatan ini juga guna mencari bibit-bibit yang berkualitas untuk terus dibina di masa akan datang menjadi satu klub binaan MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungbalai.

Selanjutnya H.M. Syahrial, SH, MH mewakili Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas kegiatan yang diselenggarakan, karena kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat olahraga di kalangan pemuda Kota Tanjungbalai dan di akhir sambutan beliau sekaligus membuka acara turnamen sepak bola secara resmi.

Acara serimoni pembukaan turnamen sepak bola MPC Pemuda Pancasila kota Tanjungbalai dimeriahkan oleh Marcyn Band dari MTs Swasta Tahfizul Qur’an Kota Tanjungbalai dan para undangan yang turut hadir Polres Tanjungbalai, Lanal Tanjungbalai Asahan, KONI, ASKOT PSSI, Kadis Porabutpar, serta seluruh kader Pemuda Pancasila dan acara berakhir pada pukul 16.00 Wib dengan kondisi aman dan tertib.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai