Mendaftar ke KPU, Bobby – Surya Paparkan Visi-Misi

MEDAN (medanbicara.com) – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Muhammad Bobby Afif Nasution – Surya menyampaikan visi dan misinya di hadapan para pimpinan partai politik dan relawan di Rumah Pemenangan Bobby-Surya, Jalan Balai Kota, Medan, Rabu (28/8/2024).

Visi yang diusung pasangan Bobby-Surya yakni Kolaborasi Sinergi dan Harmoni Menuju Sumatera Utara yang Unggul, Maju dan Berkelanjutan.

Dalam kesempatan itu, Surya diberi kesempatan pertama untuk menyampaikan sambutan menyebutkan misi mereka untuk sejahterakan petani dan menciptakan lapangan pekerjaan.

“Dalam pelaksanaan pemerintahan, apabila kami dipilih dan dipercaya oleh seluruh lapisan masyarakat Sumatera Utara misi kami adalah mensejahterakan masyarakat Sumatera Utara. Terutama mensejahterakan petani di seluruh pelosok Sumut,” ungkap Surya.

Dalam mensejahterakan petani, pasangan Bobby-Surya akan berupaya dengan menjamin ketersediaan pupuk.

“Kami menjamin ketersediaan pupuk sebagai wujud untuk mensejahterakan petani,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bobby Nasution menyatakan bahwa bersama Surya, dirinya ingin masyarakat Sumatera Utara mendapat akses kesehatan.

“Kami sangat sangat menginginkan Sumatera Utara ini bisa menjamin, harus bisa memastikan masyarakat mendapat akses kesehatan. Oleh karena itu saya sudah hitung,-hitung. Di awal langkah kami, kami menyampaikan dalam tiga tahun masa jabatan kami jika terpilih nanti semua masyarakat Sumut bisa berobat pakai KTP. Itu yang ingin kami sampaikan,” ungkap Suami Kahiyang Ayu itu.

Tak hanya itu saja, Bobby- Surya pun akan berupaya dan bekerja keras agar tidak ada daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (3T) di Sumut.

“Oleh karena itu dalam masa jabatan kami nanti, kita sangat ingin, Kita bekerja keras kabupaten kota yang wilayahnya masuk 3T harus terbebas dan harus keluar dari kategori wilayah 3T,” pungkas Bobby disambut tepuk tangan meriah dari para relawan sembari menyebutkan. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai