dok
Loading...

ACEH TAMIANG (medanbicara.com)-Puncak acara Milenial Road Safety Festival di Lapangan Tribun Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang akan digelar, Minggu (10/3/2019) besok.

Acara akan dimulai dengan senam sehat, jalan santai,tari kolosal milenial, enterpreneuer expo, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, hingga bike contes.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian SIK melalui Kasat Lantas, Iptu Andrew Agrifina Prima Putra, Sik mengatakan, acara merupakan salah satu kegiatan edukasi melalui pendekatan yang humanis dan moderen, sasarannya generasi muda milenial dengan rentang usia 17 tahun hingga 35 tahun.

Diketahui angka kecelakaan yang terjadi di Aceh Tamiang kebanyakan melibatkan kaum milenial, untuk menjaring minat generasi muda hadir. Pihaknya sudah mempersiapkan door prize utama berupa 2 sepeda motor dan ratusan hadiah door prize lainnya.

Andre juga mengatakan bagi masyarakat Aceh Tamiang milenial yang belum mendaftarkan diri acara jalan santai diharapkan segera mendaftar, Sabtu (9/19/2019) sore merupakan hari terakhir, tempat pendaftaran di Kantor Satlantas Aceh Tamiang samping Terminal Kota dengan tiket kupon Gratis. (nda)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY