2 Pria Diduga Pengedar Narkoba Ancam Warga Pakai Cangkul

Deli Serdang (medanbicara.com) РKepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Dusun, menggerebek salah satu tempat diduga lokasi menggunakan dan peredaran narkoba di Gang Tower Dusun Pembangunan I Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Senin (1/5/2023) .

Informasi diperoleh, penggerebekan lokasi itu karena sudah meresahkan masyarakat. Bahkan warga disana pun diancam pakai cangkul oleh terduga pengedar narkoba jika warga menberitahukan lokasi itu kepada polisi atau aparat penegak hukum.

Beranjak dari keresahan warga itu, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Dusun, melakukan penggerebekan. Namun diduga pemakai dan pengedar narkoba berhasil melarikan diri dengan meninggalkan bong atau peralatan sabu dilokasi yang kerap dijadikan lokasi mangkal itu

Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Iptu Suyadi SH, beserta sejumlah personil turun ke lokasi dengan mengamankan plastik klip transparan, alat hisap sabu dan cangkul yang digunakan mengancam warga.

“Warga sudah kita tanya apakah kenal dengan pria yang mengancam pakai cangkul itu. Namun warga tidak mengenali pria yang mengancam pakai cangkul maupun yang diduga menggunakan narkoba atau pengedar narkoba. Sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan,” jawabnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai