Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polresta Deli Serdang Laksanakan Patroli Asmara Subuh

Deli Serdang (medanbicara.com) -Memasuki bulan suci Ramadhan banyak kebiasaan-kebiasaan masyarakat terutama remaja dalam merayakannya, salah satunya kebiasaan remaja menghabiskan waktu setelah sahur dan salat subuh dengan melakukan berkumpul atau yang lebih dikenal dengan “asmara subuh”.

Mengantisipasi hal tersebut guna mencegah penyebaran covid-19, Sat Samapta Polresta Deli Serdang Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli dengan menggunakan mobil patroli mengambil rute patroli Jalan Iman Bonjol Lubuk Pakam-Lapangan Segitiga Lubuk Pakam- Komplek Perkantoran Lubuk Pakam. Minggu (3/4/2022) pagi.

Dan benar saja ditemukan d iseputaran Lapangan Segitiga beberapa anak remaja berkumpul. Melihat dan menyikapi hal tersebut, personel Sat Samapta Polresta Deli Serdang Polresta Deli Serdang mendatangi para remaja tersebut sekaligus mengimbau untuk membubarkan diri.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kasat Samapta Polresta Deli Serdang Kompol B Panjaitan menjelaskan, bahwa selama bulan suci Ramadhan Sat Samapta Polresta Deli Serdang akan intens dan rutin melakukan patroli pada subuh mengantisipasi para remaja yang berkumpul atau biasa disebut “asmara subuh”. 

“ini semua juga sebagai langkah dan upaya kami mencegah penyebaran covid-19, apalagi di bulan Ramadhan ini para remaja memiliki kebiasaan berasmara subuh, jika menemukannya kami akan mengimbau dan membubarkannya, sebagai upaya kita untuk mencegah penyebaran Covid19,” ujar Kompol B Panjaitan. (man)

Mungkin Anda juga menyukai