Bupati Deli Serdang Hadiri Peluncuran Karnasnews, Ini Harapannya…

Deli Serdang (medanbicara.com) – Portal berita berbasis online Karnasnews.com, secara resmi diluncurkan di Balairung Pemerintah Kabupaten Deli Serdang di Kecamatan Lubuk Pakam, Jumat (25/3/2022). 

Peluncuran portal berita yang berkantor di Kecamatan Lubuk Pakam ini, dihadiri oleh Bupati Deliserdang Ashari Tambunan diwakili oleh Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Citra Effendi Capah. 

Dalam kesempatan itu, Ashari melalui Citra Capah berharap dengan hadirnya Karnasnews di Deli Serdang, bisa menjadi mitra pemerintah daerah dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, serta tetap menyajikan kritik dan saran yang konstruktif untuk kemaslahatan. 

“Saya berharap Karnasnews ini dapat menjadi media terdepan yang senantiasa mengedukasi masyarakat Deliserdang dengan berita-beritanya yang akurat dan terpercaya sesuai slogannya,” katanya. 

Masih menurut Ashari, pers dianggap sebagai pembentuk opini publik yang paling potensial dan efektif, baik cetak, elektronik maupun online. Karenanya diharapkan senantiasa menjaga citra profesionalitas. 

“Di dalam penyajian berita, diharapkan harus berdasarkan fakta, tidak memvonis, menyebar berita bohong, ujaran kebencian dan harus berimbang. Dengan cara-cara ini, Karnasnews.com insyaallah dapat diterima di semua kalangan masyarakat,” tuturnya. 

Tampak di lokasi Bupati Deli Serdang Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Citra Effendi Capah, Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji diwakili Kasat Binmas AKBP Adi S, pengurus ormas diantaranya DPP Pemuda Karya Nasional, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deli Serdang, WUPDS G-17 dan undangan lainnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai