Digerebek Lagi Mau Ngefly di Rumah Kosong, 2 Buruh Bangunan Diciduk

Deli Serdang (medanbicara.com)-Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang mengamankan 2 buruh bangunan di Dusun II, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Kabuoaten Deli Serdang, Selasa (1/9/2020) pukul 01.50 Wib.

Informasi diperoleh, kedua buruh bangunan yang diamankan itu adalah Budi Santoso (28), warga Dusun II, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, dan M Afriansyah (25), warga Jalan Bhakti, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis.

Penangkapan kedua buruh banguna itu bermula saat Kanit Reskrim Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, Iptu Panji Nugraha STrK MH bersama sejumlah personel melaksanakan mobile dan hunting, di Dusun II Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis.

Personel merasa curiga terhadap rumah yang belum siap dibangun tetapi ada beberapa orang di dalamnya. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan ke dalam rumah dan ada beberapa orang sedang menggunakan narkoba dan langsung mengamankan 2 pria yang diketahui bernama Budi Santoso dan M Afriansyah, berikut barang bukti satu palstik klip kecil berisikan sabu sabu dan alat alat/bong untuk mengonsumsi sabu sabu.

Guna pemeriksaan, kedua pria dan barang bukti diangkut ke komando. (man)

Mungkin Anda juga menyukai