Kapolresta Deli Serdang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Malam Hari

Deli Serdang (medanbicara.com) -Dalam upaya pencapaian target 70 persen Vaksinasi di akhir tahun 2021, pelaksanaan Vaksinasi gencar dilaksanakan Polresta Deli Serdang bersama TNI dan Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang, hingga ke dusun-dusun yang ada di Kabupaten Deli Serdang, Rabu (15/12/2021) malam.

Begitu pula dengan sikap keseriusan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK MH dalam upaya pencapaian target 70 persen ini, langsung memantau dan mengecek kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan, di Dusun Mesjid I Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang agar berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto Sihotang SH, Camat Lubuk Pakam Danang P Yuda S.STP M.A.P, para Kepala Desa dan Kepala Dusun yang ada di Kecamatan Lubuk Pakam serta Bhabinkamtibmas Desa Sekip Aiptu Herber Sitorus.

Dalam kesempatan ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK MH, memberikan atensi kepada Kapolsek Lubuk Pakam, Camat Lubuk Pakam, Kepala Desa dan Kepala DusunĀ  agar tetap semangat, serius, serta ikhlas dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk pencapaian target 70 persen vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang terutama di Kecamatan Lubuk Pakam.

“Kita terus akan gencar melaksanakan vaksinasi di semua Kecamatan hingga ke dusun-dusunĀ  yang ada di Kabupaten Deli Serdang bersama TNI dan Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang, hingga target 70 persen dapat kita raih di akhir tahun 2021 ini, langkah ini kita terapkan adalah untuk percepatan berakhirnya Pandemi Covid 19 menuju Indonesia sehat, dan pulihnya perekonomian masyarakat khususnya di Kabupaten Deli Serdang,” ungkap Kombes Yemi Mandagi SIk, MH. (man)

Mungkin Anda juga menyukai