Kapolresta Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke-76 Kabupaten Deli Serdang

Deli Serdang (medanbicara.com) -Setiap tanggal 1 Juli merupakan hari yang bersejarah bagi Kabupaten Deli Serdang. Karena pada tanggal tersebut merupakan hari jadi Kabupaten Deli Serdang. 

Pada tahun 2022, Kabupaten Deli Serdang telah berusia ke-76 tahun. Untuk memperingati hari jadi ke-76 Kabupaten Deli Serdang, maka  Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-76 Tahun, Jumat (01/07/2022).

Bertempat di Halaman Kantor Bupati Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, menghadiri acara Peringatan Hari Jadi Ke-76 Kabupaten Deli Serdang berada dibarisan depan sejajar dengan Forkopimda Kabupaten Deli Serdang.

Acara berjalan lancar dengan penuh hikmat, yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten  Deli Serdsang H. Ashari Tambunan dan Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang H. Ali Yusuf Siregar beserta Forkopimda Kabupaten Deli Serdang dan SKPD Kabupaten Deli Serdang. 

Usai kegiatan ketika dikonfirmasi  awak media Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, mengatakan ‚ÄúSelamat Hari Jadi Ke-76 Kabupaten Deli Serdang Tahun 2022, Ayo bergerak dan bangkit untuk Deli Serdang maju dan sejahtera yang, religious, rukun dalam kebhinekaan.serta selalu dapat bersinergi dengan Polresta Deli Serdang dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Serdang” ungkapnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai