Kapolresta Sampaikan Program Kapolri Saat Silaturrahmi ke PD Muhammadiyah Deli Serdang

Deli Serdang (medanbicara.com)-Kapolreasta Deliserdang, bersilaturrahmi ke kantor PD Muhammadiyah disambut hangat oleh Ketua PD Mehammadiyah dan Ketua FKUB Deli Serdang beserta pengurus, di Kantor Pengurus Daerah (PD) Muhammmadiyah Deli Serdang, Jalan Sei Belumei Desa Tanjung Morawa-A Kecamatan Tanjung Morawa, Selasa (2/2/2021).

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Yemi Mandagi SIk dalam kunjungannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya dan penuh kekaguman atas sambutan kedatangannya di PD Ormas Islam Muhammadiyah tersebut.

Dikatakan, bahwa silaturrahmi ini merupakan implementasi dari apa yang dilakukan oleh Kapolri Drs Listyo Sigit Prabowo MSi yang telah dilantik tanggal 27 Januari 2021 oleh Presiden, dengan membangun komunikasi terhadap ormas-ormas Islam di pusat maka sebagai jajaran di daerah jalinan komunikasi juga harus dilakukan

Kapolresta juga menyampaikan program kerja 100 hari Kapolri yaitu polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Tranparansi berkeadialan), di samping itu juga Kombes Yemi Mandagi SIk mengajak ormas Islam ini untuk turut membantu pemerintah mengentaskan wabah virus corona 19 yang masih mewabah dan bahkan diwilayah lain seperti Jakarta dan Bali dinyatakan zona hitam. Mari bersama mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan

Diharapkan, ormas Muhammadiyah ini dapat membantu memberikan informasi mengajak dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa virus corona itu ada, bukan diada-adakan.

“Saya telah divaksin 2 kali saya tidak mengalami gejala apapun dan bisa tetap menjalankan aktifitas seperti biasa dan vaksin tersebut aman serta halal,” ungkapnya

Dalam pertemauan dengan ormas Islam Muhammadiyah tersebut, Kombes Yemi Mandagi SIk mengajak agar tetap menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Deli Serdang ini dengan sebaik baiknya.

“Bantu kami, jika ada kehilafan anggota saya ingatkan mereka karena mereka juga anak-anak Bapak, juga beritahu kepada saya jika ada permasalahan yang bisa saya bantu, sampaikan kepada saya jangan sungkan sungkan Bapak dan Ibu sekalian, kita pecahkan bersama kalau ada persoalan demi kebaikan, keamanan dan kenyamanan wilayah ini,” imbuhnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai