Kijang Innova Reborn Dibawa Kabur Pria Berjaket Merah dan Memakai Helm dari Parkiran Dinas Kesehatan Deli Serdang

Screenshot potongan video saat pri itu masuk ke dalam mobil korban. (Ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Toyota Kijang Innova Reborn warna hitam dengan no plat polisi BK 1057 AAT dicuri pria berjaket merah dan memakai helm, dari parkiran Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang, Kamis (11/2/2021) sekira pukul 15.00 Wib.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 1 menit 51 detik itu, pelaku masuk ke areal parkir Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang dengan berjalan kaki menuju kelokasi parkir. Lalu pelaku dengan mudah membuka pintu depan sebelah kanan dan masuk ke dalam mobil. Hanya hitungan detik, pelaku berhasil membawa mobil keluar dari lokasi parkir berbelok ke kiri.

Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang, AKP Hendri Yanto Sihotang SH, saat dikinfirmasi via whatsapp menyebutkan, jika pihaknya belum menerima laporan pengaduan korban karena pemilik mobil belum dapat menunjukkan bukti kepemilikan.

“Menurut cerita pemilik mobil, STNK berada dalam mobil sedangkan BPKB masih dileasing. Jadi kita hanya konsultasi atau sebatas lisan, kalau berbentuk laporan pengaduan belum dapat kita terima menunggu ada bukti atau surat keterangan dari leasing. Kita belum tahu apakah mobil itu kreditnya macet atau tidak. Kita masih menunggu pemilik menunjukkan surat kepemilikan atau surat keterangan dari leasing,” jawabnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai