CALEG GOLKAR

Lapas Lubuk Pakam Bagikan 300 Paket Daging Kurban

Deli Serdang (medanbicara.com) – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Sumatera Utara lakukan penyembelihan hewan kurban pada Selasa, 18 Juni 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Lapas Lubuk Pakam ini dihadiri langsung oleh Kalapas Lubuk Pakam Alanta Imanuel Ketaren. Dalam sambutannya Alanta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi terhadap penyelenggaraan penyembelihan hewan kurban pada Idul Adha tahun ini. Ia juga menyampaikan bahwa terdapat 24 hewan kurban yang terdiri dari 20 ekor sapi dan 4 ekor Kambing. Hewan kurban tersebut merupakan pemberian dari Masyarakat, Vendor, Pemkab Deli Serdang, dan Pegawai Lapas. “Tentu saja ini merupakan sinergisitas kita bersama dalam rangka memeriahkan Idul Adha tahun ini. Semoga keberkahan dari Allah SWT selalu melimpahi kita,” ujar Alanta.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Panitia, Horas Siregar, bahwa kegiatan penyembelihan hewan kurban tahun ini merupakan Idul Adha terbaik karena melibatkan semua pihak. Terkait sejumlah paket daging hewan kurban, Horas menyampaikan bahwa pembagian sejumlah paket Daging tahun ini tidak hanya lMasyarakat sekitar Lapas Lubuk Pakam yang berkisar 300 paket namun juga sejumlah wartawan/LSM hingga Panti Asuhan di sekitar Lapas Lubuk Pakam. “Semoga dengan kegiatan ini, keberkahan dari Allah SWT selalu beserta kita. Amin,”. (man)

Mungkin Anda juga menyukai